Salam hangat,
Halo sobat RepublikHacker™ di blog sederhana ini ane menjelaskan plus promosi blog ane untuk memasang banner agan² di blog ane secara gratis alias free. blog ane bukan tertinggi/terbaik rangking di alexa.com atau di google analytics tapi "cuma" menjalin silaturahmi antara sesama manusia (mudahan²an ada hikmahnya bagi agan²).
langsung saja.. untuk memasang L.B.S (Link Banner Sobat) di Blog RepublikHacker™ sobat diharuskan memasang backlink yg telah ane buat secara otomatis pluss tinggalin comment nya ya? Hee..
Nah, backlink otomatisnya ada diantara blog ane (tanda panah/arrow merah):



Agan² tinggal isi aja Nama & URL Website/Blog agan, setelah agan² mengisinya agan tinggal kasi deh code banner milik agan pada ane biar langsung ane pasang. ups, tunggu dulu agan mesti add ane dulu lewat facebook ini link Facebook ane http://id-id.facebook.com/people/Republik-Hacker/100002057388574 pluss isi pesannya kode banner agan, your name dan your url. Add dulu ane di facebook klo g'di add g'bisa dong kirim pesan ke ane, hee.. nah.. setelah pesan agan masuk di facebook ane, ane tinggal confirmasi & membalas pesan agan² bahwa banner agan telah terpasang di blog ane. hasilnya akan kelihatan seperti ini (tanda panah/arrow merah):


Nah.. tunggu apa lagi?? Buruan...." Selamat menjadi sobat RepublikHacker™"

NB: Mohon maaf, ane mesti cek dulu apakah Nama&URL agan² sudah sesuai tertera di backlink blog ane, jika format penulisan pesan di facebooknya salah dengan berat hati ane tidak bisa memasang banner agan, untuk itu berhati-hatilah para sobat RepublikHacker™.
Contoh format penulisannya: 
Your name: "Isi dengan ID agan"  (ID ini mesti sama masuk di pesan facebook RepublikHacker™)
 Your URL:  "Isi dengan URL Website atau Blog agan" (URL ini mesti sama masuk di pesan facebook RepublikHacker™)

Selamat mencoba... 

Related Post



3 komentar:

Dayas||Brothers mengatakan...

Gan, tukeran banner yuuk. :D
Code bannernya dmn?

Republik Hacker™ mengatakan...

@Dayas||Brothers: Dengan senang hati ane mw berbagi link.. Link RepublikHacker™ ada di bawah blog. klo pesan agan sudah nyampe di FB ane, langsung ane pasang secepatnya sperti rekan2 RepublikHacker™ sebelumnya. trims..

Dwi Pct mengatakan...

Gan, tukeran link ya,,, mksh

Posting Komentar

Silahkan tulis kritik dan saran anda di bawah ini, Karena kritik dan saran anda dapat membangun blog ini agar lebih baik kedepan.
NB: Diharapkan kritik dan saran tidak mengandung usur sara dan pornografi.